Cara Berpindah Lokasi Dengan Pintu "Kemana Saja"

July 02, 2012
bagaimana perasaan anda jika anda dapat berkunjung ke suatu tempat yang jaraknya bermil-mil hanya denga membuka pintu kamar anda ?, kedengaranya seperti menarik, tapi itu memang benar-benar menarik dan dapat anda lakukan. diadaptasi dari film kartun legendaris "doraemon" yang mampu memunculkan pintu kemana saja dari kantong ajaibnya, sehingga dia dan nobita ataupun kawan-kawanya dapat mengunjungi suatu tempat tanpa membutuhkan banyak waktu. sekarang saatnya anda mencobanya.

cara :
1. gunakan imajinasi anda untuk memunculkan pintu dibelakang anda, atau jika kebetulan sudah ada, berarti anda tidak perlu membuatnya lagi.
2. pandangi sejenak pintu itu, lalu pikirkan kegunaan pintu tersebut agar menjadi seperti yang agan inginkan. yaitu untuk bepergian ke setiap tempat.
3. bayangkan tempat yang ingin anda kunjungi dan percayalah bahwa tempat itu sudah berada dibalik pintu tersebut, lalu cobalah buka pintunya perlahan-lahan. anda sudah sampai di tempat tujuan anda dengan tanpa mabuk perjalanan atau kelelahan.
First