Cara Memasuki Dunia Anime (Dunia 2D)

July 22, 2016
Cara Memasuki Dunia Anime (Dunia 2D)

Sebagian besar cara berpikiran seseorang yang baru mengetahui atau menonton anime merasa dirinya akan terasa tersedot masuk dunia imajinasi yang selama ini telah terpendam di dalam pikirannya, jika sudah begitu biasanya imajinasi nya tersebut akan saling bertubrukan dengan gambaran anime yang baru-baru ini telah ditonton. Jika sudah saling bertubrukan maka imajinasi yang dibayangkannya itu biasanya akan bertemu dengan karakter anime cantik/ganteng yang baru-baru ini telah dilihatnya di anime. Kalau sudah berkepanjangan, terkadang orang yang tidak tahan dengan dunia realitas dirinya akan terjebak di tengah-tengah antara dunia imajinasi dan dunia realitas, maka yang lebih parahnya adalah dirinya sudah tidak bisa membedakan mana yang realitas dan mana dunia imajinasi (ini hanya hipotesis saja karena setiap orang berbeda-beda).

Dari pada mengimajinasi kan sesuatu yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata ini, lebih baik melihat realitas yang ada di depan mata. ya, walaupun itu sulit, dan kejam. Dengan menjalankan ibadah dan percaya kepada Tuhan, dunia yang sebelumnya sulit, dan kejam pasti akan terasa seperti angin lewat saja. Tapi dari semua hal realitas yang ada, ternyata ada cara memasuki dunia anime tanpa harus berimajinasi setiap hari. :D

Percaya atau tidak itu terserah, karena yang menentukan dan mempercayai segala sesuatu adalah hati kamu sendiri, jadi itu kehendak kamu sendiri, saya tidak memaksa. Disini saya akan bercerita dan menjelaskan beberapa cara memasuki dunia anime yang mungkin saja belum kamu ketahui. Semua cara untuk memasuki dunia anime ini berdasarkan dari pengalaman, informasi dan curhatan teman, penjelasan yang ada di internet, dan lain sebagainya. Dari sekian cara memasuki dunia anime hanya ada satu saja cara yang bisa saya lakukan, mungkin karena saya terus berlatih dan juga karena faktor keberuntungan.

Beberapa cara ini bisa kamu lakukan sendiri, namun saat melakukannya jangan lupa akan ibadah, Tuhan, dan dunia realitas yang kamu tempati. Satu hal lagi, dengan mempelajari dan mempraktekan cara ini tanggung jawab ada di tanganmu sendiri jadi apapun resikonya kamu harus tanggung jawab sendiri tanpa harus melibatkan orang lain, karena ini kemauanmu sendiri jadi jangan salahkan orang lain.

Langsung saja, berikut ini cara untuk memasuki dunia anime tanpa harus berimajinasi setiap hari. Salah satu cara yang saya pilih merupakan faktor keburuntungan jadi jangan terlalu berharap kamu bisa memasuki dunia anime.

Catatan : Anime hanya sekumpulan kertas bergambar jadi jangan terlalu berharap bisa menjadi kenyataan kecuali ada teknologi modern yang dapat mengubah sekumpulan kertas bergambar itu menjadi hidup di dunia nya. (Kalau tidak salah sudah ada ya, hologram ._.) Tapi sepertinya teknologi modern juga mustahil menghidupan sekumpulan kertas itu benar-benar ke dunia nyata.

Cara masuk ke dunia anime:

Melalui mimpi (sugesti yang kuat)

Cara Memasuki Dunia Anime (Dunia 2D)

Ini adalah cara saya yang berhasil ketika pengalaman dulu saat baru-barunya mengenal atau menonton anime, saat itu saya bersugesti "saya ingin bertemu dengan dia (waifu)". Malam tiap malam, sugesti yang saya lakukan tidak berhasil, tapi ketika saya tidak ingin masuk ke dunia anime. tiba-tiba entah kenapa di suatu malam, sugesti yang dulu saya lakukan menjadi kenyataan, saya berada di dunia anime dan seakan-akan dunia itu seperti hidup. Hal yang paling anehnya lagi adalah mimpi itu dapat di ingat. Secara teori yang saya baca, setiap mimpi yang dialami seseorang tidak akan di ingat, dan kalau ingat itu pun hanya sedikit saja, namun di mimpi kali ini saya hampir semuanya ingat. Tapi karena mimpi itu sudah lama sekali jadi saya akan menceritakan sedikit saja karena mimpi ini telah lama terjadi, jadi saya sudah agak lupa dengan mimpi nya (ha ha ha ha).

Kalau tidak salah, di dalam mimpi itu memang tampak karakter yang saya idolakan. Tapi karakter tersebut tidak berbentuk 2D melainkan seperti kita (manusia), seperti cosplayer. Saya sendiri juga manusia seperti di dunia nyata, namun kehidupan sehari-hari saya kalau tidak salah sesuai dengan cerita settingan yang berada di anime. Anehnya, saya mengikuti cerita tersebut dan berakhir dengan kematian lalu terbangunlah saya.

Mungkin itu faktor keberuntungan tapi sudah empat kali saya dulu mengalami hal tersebut, setelah saya bangun saya sholat agar saya tidak ingin melupakan Tuhan, dan dunia nyata yang saya tempati ini. Anehnya memang bukan main tapi lucu saja, saya sampai senyum-senyum sendiri ketika mengingat mimpi tersebut dan kalau tidak salah pernah berkata "TOLOL" kepada diri saya sendiri di dalam hati.

Cara yang saya ingat sebagai berikut :

- Usahakan matikan lampu jika tidur
- Mengirim Sugesti ke diri sendiri bahwa saya ingin ke dunia anime dan bertemu dengan dia
Udah gitu saja yang saya ingat hahahaha... :v

Melalui Lucid Dream

Lucid Dreaming

Apakah kamu pernah mengalami yang namanya Lucid Dream?, sebuah hal yang dapat mengendalikan mimpi dengan pikiranmu sendiri. Saya bisa Lucid Dream dari waktu saya kecil, hal ini juga pernah dialami oleh beberapa teman saya yang telah bercerita dengan saya.

Menurut beberapa informasi teman maupun artikel yang pernah saya baca (termasuk thread di kaskus), di Lucid Dream kamu bisa melakukan dan mengendalikan apa pun yang terjadi di mimpimu sendiri. Intinya, kamu mau ngapain saja bisa kamu lakukan, seperti terbang menggunakan sayap, jatuh dari ketinggian, bertemu dengan karakter anime melewati demensi, bermalam dengan seseorang dan lain sebagainya. Pokoknya semua yang ada di mimpimu bisa kamu kendalikan.

Lucid Dream berbeda dengan mimpi yang biasa, karena di Lucid Dream kamu bisa mencium aroma yang benar-benar nyata, memakan makanan dan minuman, pokoknya semua yang kamu lakukan di dunia mimpi akan terasa, tapi di Lucid Dream kamu tersadar dari awal bahwa kamu sedang bermimpi, jadi kamu bisa terbangun kapan saja.

Di Lucid Dream saya pernah bertemu dengan karakter yang saya idolakan, dan ceritanya bisa saya setting sendiri mau bagaimana akhirnya nanti, pokoknya kita bisa melakukan apa saja di mimpi. Untuk bisa Lucid Dream banyak sekali cara yang dapat kamu temukan di internet yang telah mengalami dan berpengalaman soal Lucid Dream, jika kamu ingin mempelajarinya, di web ini juga terdapat cara dan penjelasannya.

Dunia anime lewat Lucid Dream benar-benar menyenangkan loh. :D
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments

Terima Kasih atas komentar anda
Dilarang menggunakan segala bentuk kata-kata kasar, menyinggung. dll
Karena itu merupakan SPAM. apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus.

Komentar anda menjadi kebanggaan saya
Komentar anda lebih berharga dari berlian EmoticonEmoticon