Forbidden Gates

February 05, 2014
Forbidden Gates

Saatnya untuk beraksi. Dunia telah memasuki batas transisi pada zone nil, di Alcione. Seharusnya sekarang tingkat spiritualitas manusia dapat terasah dan dapat membedakan mana yang salah dan yang benar..,

kumpulan berita ini adalah kunci dimana potongan puzzle akan menjadi sebuah kesatuan utuh dan membawa kita kepada sebuah rahasia besar tentang masa lalu yang terlupakan / sengaja di rahasiakan. Baca dengan seksama :

Kalender suku maya yang sengaja di palsukan, namun Matahari kesatu sampai matahari kelima menyimpan presentase kebenaran sekitar 90%..., Batasan masalah ada pada matahari kedua :

Matahari kedua.., menyaksikan naga raksasa turun dari langit dan menghancurkan bumi. Dan para manusia di ubah menjadi kera.

Lanjut pada mitologi legenda arab yang menjelaskan tentang kenampakan Falak dimuka bumi, yang belum di ketahui kapan hari kemunculannya. Falak menurut mitos adalah ular yang hidup di tempat yang disebut Fire Realm. Ular ini dikatakan sangat besar hingga bisa menelan seluruh makhluk di bumi, dan hanya karna atas ijin Allah, dia tak menelan semua ciptaan.

Lanjut pada pengetahuan Dark Matter. Benda gelap yang entah datang datang dimensi mana. Namun yang pasti jumlah Dark Matter, lebih banyak di bandingkan dengan materi nyata [4 dimensi].

Lanjut pada penyelidikan Warna aura ungu / indigo. Orang ber aura ungu akan di takuti oleh mahkluk astral, karna dia bisa berbaur dengan lingkungan yang seharusnya disenangi oleh para mahkluk halus, seperti di dalam kegelapan. Mahkluk astral akan terluka jika dia berdekatan dengan orang seperti itu.

Lanjut pada kejadian LD (Lucid Dream) / SP (Sleep Palarayzed) dan AP (Astral Projection). Dimana ketiga kejadian tersebut dikatakan para peneliti, sebagai sebuah peristiwa dimana mereka akan berpetualang di dalam dunia khayalan mereka sendiri, yang menjadi kenyataan di dalam dunia pikirannya. Itu hanya khayalan semata.

Lanjut pada Artikel populer tentang Jessica Method. Jessica bukanlah sekedar teman khayalan semata. Dia bisa melakukan apapun yang akan berpengaruh besar terhadap kehidupan nyatamu, ketika kamu bisa melihat dan berkenalan dengannya di dalam lingkungan alam bawah sadarmu.

Jika semua artikel ini dan artikel lain yang berhubungan disatuakan dalam satu paket, maka akan timbul sebuah sejarah manusia yang telah menghilang, sebelum jaman Dinosaurus dimulai.

Matahari kedua...,

Manusia dan Mahkluk Astral hidup berdampingan. Ada pula yang menikah di antara kedua ras itu dan menghasilkan ras baru yang disebut Anmpler / Siluman. Semua hidup pada keseimbangan antara kegelapan dan cahaya, dalam ikatan Sihir yang disebut Precepnoil (ketidakterbatasan).

Dimana setiap kehendak dan keinginan akan menjadi kenyataan, namun tergantung dari kuat tidaknya sebuah kehendak tersebut, sebelum menghilang di tempat penampungan kehendak (azmanema / tempat khayalan).

Azmanema sendiri adalah sebuah tempat dimana setiap kehendak yang terlupakan, disimpan dan berada disana. Azmanema adalah batas bumi dan langit yang keempat, setelah sebelumnya..,

Mhorpelia Space <batas bumi dan langit ketiga> Tempat mematikan yang dapat menghancurkan benda 4 dimensi seperti manusia dan mahkluk nyata lainnya, dan mengelabui para astral untuk kehilangan arah. Jika di lihat oleh satelit ruang angkasa sekarang, Mhorpelia Space adalah batas terluar luar angkasa. Berwarna biru menyala, dan dapat menghancurkan komet, meteor, dan benda langit lain yang melewatinya.

Kedua adalah : Alcione Space <luar angkasa> Alcione adalah pusat big-bang. Peta Alcione di temukan oleh suku atlantis. Di duga Alcione adalah pusat dari luar angkasa, dan galaksi-galaksi di sekitarnya.

Kesatu adalah : Earth <tempat kelahiran> Pusat dari semua kelahiran mahkluk, sebelum sebagian dari mereka merantau menuju planet dan galaksi yang lain dengan pesawatnya. Penghuni Bumi di bedakan menjadi 3 macam, sesuai dengan tempat tinggalnya. Penghuni langit. Penghuni permukaan, dan penghuni dunia bawah.

Para petinggi manusia (Dewa/Dewi), Astral, dan Anmpler, menghuni dunia langit (khayangan).
Para rakyatnya, hidup di dunia permukaan,
Dan para mutans dan manusia bijak, hidup di dunia bawah.

Semua hidup dalam keseimbangan sampai suatu ketika terjadi perpecahan antar ras. Manusia menilai astral itu terlalu egois. Astral menilai manusia itu terlalu curiga dan gampang sakit hati. Sehingga timbullah perpecahan antara keduanya. Perangpun dimulai antara manusia melawan astral, sementara para Anmpler yang kebingungan harus memilih siapa, melarikan diri ke dunia bawah, dan sebagian lagi ikut dalam peperangan.

Para Dewa dan Dewi melawan Setan/Iblis, bersama pasukannya. Sampai suatu ketika di buatlah sebuah peraturan yang menegaskan, Manusia dilarang berhubugan dengan astral. Jika mereka tak mau mendapat sanksi yang berat.

Dan ketika peraturan itu ditegakan, mereka telah menciptakan MOnster Raja Anmpler bengis yang matanya buta satu. Sebuah penduduk desa manusia, di pergoki kawin sembunyi-sembunyi dengan ras Astral, dan telah melahirkan seorang putra anmpler yang menjijikan.

Sang putra yang masih kecil dan polos itu, tak mengerti apa yang terjadi ketika kedua orang tuanya kaget, saat pasukan Dewa dan Dewi memasuki rumahnya. Untunglah.., berkat kedua pertolongan orang tuanya, Putra anmpler itu berhasil kabur dan melarikan diri, sementara kedua orang tuanya tak bisa menyelamatkan diri mereka lagi.

Putra itu, menjadi pengemis kecil dan menutupi identitasnya sebagai Ras Anmpler. Dia terus berkelana dan selalu menjadi bahan ejekan para manusia yang melihat tubuhnya yang cacat dan kembung itu. Ia juga selalu di usir saat ingin meminta makanan atau menawarkan diri untuk bekerja.

Putra itu akhirnya tak kuat lagi menerima cobaan hidup dan meminta pada siapapun yang menciptakan dirinya, untuk diberikan kekuatan untuk bisa mengendalikan alam di bumi ini. Dan saat itu pula permintaannya terkabul. Putra tersebut menjadi jahat dan membinaskan ras manusia yang di lihat di depan matanya. Karna dendam kedua orang tuanya.

Putra tersebut menjadi penguasa bagi ras Anmpler. Dan bersama keduanya, mereka menghancurkan keserakahan manusia dan mensegel semua Astral yang dilihatnya. Bahkan Dewa dan Dewi pun kewalahan di buatnya.

Saat keadaan sudah tidak terkendali dan kemarahan Putra Anmpler itu telah bisa di kendalikan oleh Raja Iblis, maka malaikat pun ikut campur untuk turun ke bumi dan monster anmpler mirip manusia itu. Malaikat berhasil mensegel Putra Anmpler di dunia bawah. Dimana dajjal dijaga oleh para penghuni bijak dan mahkluk Mutans, serta beberapa Anmpler lain yang cinta perdamaian.

Para malaikat pun kembali lagi ke tempatnya berasal, pada Bumi dan langit yang paling tinggi, dimana tidak di ketahui sampai sekarang. Dan ketika beberapa waktu kemudian, manusia melihat seekor ular naga raksasa yang turun dari langit dan melululantahkan bumi. Mereka tahu.., sang pencipta telah murka kepadanya dan merubah muka mereka menjadi mirip kera.

Darah Naga itu memisahkan antara manusia dan astral dan menyelubungi langit dengan segel anti Sihir. Sang naga raksasa pun dapat ter atasi, seolah-olah manusia telah menang melawan kemurkaan tuhan, namun para manusia baru menyadari jika Dunia astral yang memiliki ketidakterbatasan, telah terpisah dengan mereka, dan kekuatan spiritual mereka dari kehendak, hanyalah sebuah khayalan sekarang.

Para orang bijak berkata, mereka dititipkan pesan untuk di sampaikan kepada manusia. "Suatu hari nanti, yang mendekati akhir dari semua zaman kehidupan, Monster Anmpler yang buta itu akan di bebaskan kembali dan menjadi cobaan untuk para manusia dan astral..,

Sekarang..,
spiritual kalian telah ternodai oleh darah naga raksasa ini. Begitu pula dengan para astral. Kalian tak bisa memakai spiritual kalian lagi, kecuali kalian mencarinya dengan kebijakan diri kalian sendiri.

Sebagian dari kalian telah di kutuk mempunyai wajah mirip kera dan kalian sekarang tidak bisa melakukan sihir lagi ketika bahaya mengancam nyawa kalian, dari para binatang buas yang kelaparan. Bersembunyilah di gua-gua dan di tempat-tempat yang melindungi diri kalian. Dan memohonlah sebuah pengampunan atas kesalahan yang kalian buat itu.

Itulah kisah dari rangkuman mitologi di seluruh dunia yang saya berhasil kumpulkan dan di sambung-sambungkan menjadi sebuah kisah fiksi klasik..,

Benar atau Tidaknya, yang jelas sekarang, ras manusia dan ras astral telah melakukan sebuah kesalahan besar yang mengakibatkan dua dunia yang tadinya menyatu, menjadi terpisah. Kita harus mencari letak segel Forbidden Gate ini untuk membuat berubahan zaman dimana manusia hidup bersama dengan para astral kembali..,

Bugs telah diketahui..,
Ketika manusia dilahirkan dan sebelum ia berkenalan dengan logika dan rasa takut, ia dapat berkomunikasi dengan para astral. Namun setelah ia memiliki rasa takut dan logika dunia nyata, koneksi itu lambat laun terputus juga.

Itu berarti.., Forbidden Gate ini akan memagari manusia, ketika ia sudah dapat membedakan mana yang baik dan yang buruk dan dapat menggunakan akalnya untuk bertindak dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Ada satu tempat dimana info tentang sejarah masa lalu bisa kita dapatkan. Namun tak mungkin kita secara real dapat kesana, bahkan mahkluk astral pun akan kepanasan dan kebingungan ketika melewatinya.
Tempat itu adalah Azmanema...,

Azmanema di jaga oleh bumi dan langit kedua, (Mhorpelia Space). Hanya ruh yang dapat melewatinya. Disana terdapat tempat dimana setiap pulau di tambahkan akhirnya Realm, Terdapat pulau yang dihuni raja iblis di sana yang berbentuk seperti cincin / gelang, yang kebanyakan orang sebut Velas Realm, dan di salah satu pulau yang bernama Maglindo.

Tempat para ras Anmpler khayalan, hidup disana, terdapat sebuah perpustakaan raksasa, yang disebut Perpustakaan kehidupan. Sebuah tempat kuno yang menyalin setiap memori peristiwa yang terjadi pada setiap kehidupan. Maglindo adalah Hutan belantara dan masih asri.

Perpustakaan itu ada di dalam hutan yang dipenuhi oleh setiap khayalan dari kehidupan yang terlupakan.Untuk pergi ke Perpustakaan itu, cukup kita berkata Maglindo ketika berhasil melakukan LD(Lucid Dream), SP(Sleep Palarayzed), ataupun AP (Astral Projection), dan Ekor Ruh kita langsung akan dibawa ke sebuah hutan belantara, yang aneh dan menakjubkan.

Cari perpustakaan kehidupan itu dan temukan petunjuk mengenai peristiwa tentang pensegelan dua dunia. Temukan cara untuk melepaskan segelnya dan menyatukan kembali dua dunia yang terpisah. Dengan begitu.., maka semua manusia di dunia memiliki kembali kekuatan spiritual mereka, walaupun dalam keadaan tersadar di dunia nyata.

Sudah banyak orang di grup ini yang memiliki kemampuan spiritualitas di alam mimpi mereka [dunia lima dimensi]. Jika ingin mengubah dunia berdasarkan pada asas spiritualitas, maka katakanlah MAGLINDO dan carilah petunjuk di dunia penampungan itu.

Bermimpi mentransfer kita langsung pada dimensi azmanema. Karna jika semua khayalanmu di tumpuk terus menerus dalam dunia nyata, menjadi Dark Matter yang memanaskan bumi, maka bumi sudah hancur kekeringan dari zaman sebelumnya.

Tenang saja. Kalian memiliki Sihir kuno, yaitu "Precepnoil". Sihir ini membuat kalian dapat mengenali setiap simbol dan bahasa yang di ucapkan para mahkluk khayalan. Cari juga diri kedua kalian dengan refleksi dari genangan air atau cermin yang berada disana.

Jika malam ini.., kalian berhasil melacak data di perpustakaan kehidupan, tolong komentarnya yah di bawah, tentang info yang kalian dapat. Saya hanya mendapatkan sedikit dari buku-buku bertulisan aneh disana, yang saya baca.

Hati-hati dengan lantunan musik di perpustakaan. Bunyi musik itu keluar dari beberapa alat musik aneh berbahan kayu yang bergerak sendiri. Mereka bisa membuatmu terlelap tidur dan mengirimmu ke dunia nyata kembali...

Sumber : Master Gofatik Hollow @TeLEkiNesIS inDONesiA Facebook Group
Previous
Next Post »