Imajiner Teknologi

February 06, 2014
Imajiner Teknologi

Robot.., tidak haruslah selalu berwujud. Beberapa penelitian mulai membuktikan bahwa khayalan dan visualisasi yang kita buat pun, dapat menjadi robot yang bisa kita perintah-perintah di dunia nyata..,

Ingin tahu seperti apa Robot itu. Bacalah Artikel ini :

Semua bagian Tubuh manusia di aliri dengan aliran elektrik. Juga untuk kasus mahkluk lain, bahkan benda tak hidup sekali pun, semuanya mempunyai aliran elektrik tersendiri. Setiap sinyal eletrik dapat mentransferkan energi elektrik yang dia miliki dengan sebuah bantuan dari (c2) percepatan cahaya / visualisasi dari khayalan yang ter objek.

Setiap bentuk, khususnya manusia dapat mengirimkan denyut-denyut sinyal elektrik mereka kepada manusia lain / another. Biasanya sinyal ini berupa sebuah pesan, gambar, atau video, yang kita sampaikan melalui bahasa hati atau kehendak pikiran kepada objek yang menjadi targetnya.

Target dapat merespon ketika dia terkoneksi kepadamu. Maksud dari kata terkoneksi disini adalah seperti Bercakap-cakap denganmu, Tidak sengaja melihatmu, Sedang memikirkanmu.

Dengan begitu.., maka pesan darimu telah terizinkan untuk terbuka dan Target dapat melihat pesan itu walau dengan waktu yang sangat singkat di dalam "Halusinasinya". Kita hidup di dunia [4 dimensi], sementara Visualisasi yang kita buat, muncul di dalam dunia [5 dimensi].

4 DIMENSI :
Panjang <x>
Lebar <y>
Tinggi <z>
Waktu <s>
<Real Matter>

5 DIMENSI :
Panjang <x>
Lebar <y>
Tinggi <z>
Waktu <s>
Mimpi <c2>
<Dark Matter>

Kita akan masuk sepenuhnya pada kondisi diri "5 dimensi", ketika berada di alam bawah sadar kita. Itu pun melalui fase REM / Mimpi. Namun ketika dalam keadaan mata terbuka, kita hanya dapat melihat dunia "5 dimensi" berupa Khayalan, Lamunan, Visualisasi, yang kita buat, atau gelombang memori orang lain, walau terputar dan nampak di mata kita secara singkat.

Kesimpulannya :

Ketika seseorang berhasil membuat Visual Imajiner, maka dia telah membuat visualisasi khayalannya menjadi permanent. Dengan kata lain, sebuah program seperti virus yang tercipta dari denyut-denyut eletrik, yang bisa saja mempengaruhi keadaan memori mahkluk hidup di sekitarnya, menjadi sesuai dengan input yang di perintahkan si pemilik Visual Imajiner itu.

Dengan Artian.., Visualisasi adalah Program seperti Virus yang di ciptakan untuk meng infeksi dunia "5 dimensi" mahkluk hidup. Banyak orang sekarang tak ragu lagi membuat Visual Imajinernya, terutama di negara-negara maju dan berkembang. Visual imajiner modern sekarang adalah Jessica Method.

Berikut adalah metode untuk memunculkan Visual Imajiner kamu..,

EASY :

Cerminan diri.

Cerminan diri adalah dimana kamu dapat berkomunikasi dan menanyakan pendapat pada diri kamu sendiri. Kamu seperti berbicara dengan dirimu sendiri, sebagai perdebatan solusi terbaik untuk masalahmu. Cerminan diri juga disebut kata hati.

Efektifitas dari Cerminan diri adalah = 10% infection memory.

NORMAL :

Pribumi Mimpi.

Mungkin ada yang mengira, orang dan wujud yang kamu lihat di alam mimpi hanyalah memori kenangan yang terputar dari alam bawah sadar kamu. Padahal.., kamu yang belum pernah merasakan sensasi LD (lucid Dream) atau kamu yang merasa para "Penjelajah Mimpi", belum mengetahui jika Pribumi mimpi itu memang ada. Dialah Dream Keeper.

Dream Keeper meninabobokan kita di dalam mimpi, dengan skenario yang mereka buat. Untuk beberapa kasus.., orang yang tersadar dari pengaruh para Dream
Keeper akan mengalami gejala LD atau Tersadar dari mimpi. Kesadaran mereka akan terbangun dan menatap alam mimpi dengan penuh rasa tanda tanya..,

Dream Keeper sebenarnya bukanlah hal yang harus ditakuti, dimusuhi, dan disakiti. Setiap objek mimpi, mempunyai kegunaannya tersendiri dalam mengendalikan sebuah skenario memori. Kamu hanya perlu mengetahui nama dari objek mimpi yang kamu inginkan dengan berkenalan dan menanyakan langsung kepadanya.

Walaupun Dream Keeper berbentuk seperti teman, atau keluargamu, Janganlah ragu untuk menanyakan siapa namanya. Nama sangat penting untuk bisa kita panggil di dunia nyata. Para Dream Keeper dapat dengan mudah di kendalikan, karna mereka bertujuan untuk menjaga manusia tetap berada dalam pengaruh ketidaksadaran.

Alhasil.., jika manusia menyadari sesuatu, kita tinggal memanggil para peliharaan Dream Keeper kita untuk menjalankan aksi. Di dunia nyata, Dream Keeper tak bisa dilihat, namun ketika namanya disebut dengan benar, maka skenario palsu langsung akan memainkan perannya dan meng infeksi kesadaran di sekitar tempat ia berada.

Efektifitas dari Pribumi Mimpi adalah = 35% infection memory.

HARD :

Anmpler.

Ini hanyalah cara yang dapat dilakukan oleh seseorang yang memiliki sixsense / indra keenam dan orang-orang yang dapat menjelajahi alam astral ketika tidur / Astral Projection. Pengertian Astral sendiri adalah dimensi atau dunia yang lain. Anmpler adalah Ras Siluman.

Di dunia astral mereka menyerupai tumbuhan, Binatang aneh, serangga atau benda-benda yang hidup. Sifat Anmpler, hampir mirip dengan sifat pada binatang nyata pada umumnya. Hanya saja mereka dapat berbicara dan berwujud seperti manusia juga.

Karna Anmpler mengadopsi genetika dari sifat-sifat hewan, maka dari itu, Anmpler dapat di jinakan juga, seperti pada saat kita menjinakan binatang di dunia nyata. Jinakan saja kucing, ular, anjing, ikan, dan hewan-hewan yang termasuk klasifikasi hewan periharaan di dunia nyata. Bagi Astral Projection, kamu tinggal memanggil namanya saja di dunia nyata, sebagai periharaan khayalan kamu.

Efektifitas dari Pribumi Mimpi adalah = 65% infection memory and Physic.

LUNATIC :

Castrix.

Mahkluk ini adalah mahkluk yang paling mirip dan mengerti sifat kamu. Castrix
atau Diri Kedua, adalah sebuah diri yang terpendam pada alam bawah sadar.
Castrix takkan mudah di ajak untuk bekerja sama. Dia tidak suka di perintah-perintah dan selalu meminta untuk berbagi jasad dengan kamu.Maksudnya berbagi jasad...??

Ketika kamu menyetujui Castrix bisa meminjam jasad kamu, untuk melihat dan bertegur sapa dengan lingkungan dunia nyata, maka kamu akan sering mengalami gejala Amnesia. Castrix akan melakukan kegiatanmu dengan rajin dan sungguh-sungguh, yang terkadang malas untuk kamu lakukan.

Tiba-tiba PR kamu sudah selesai, tiba-tiba pakaianmu sudah di jemur, tiba-tiba kamu bermain dengan teman kamu, padahal kamu sedang tak enak badan, dan lain-lain, yang tanpa kamu sadari, jasad kamulah yang mengerjakan semua itu.

Menurut penelitian..,

75% sampai 80% kecerdasan manusia, terletak pada alam bawah sadar mereka. Sementara kecerdasan yang dapat mereka cerna di dunia nyata, hanya sekitar 20% sampai 25% saja, itupun tergolong orang genius, seperti doktor dan professor. Dengan begitu kamu tidak perlu heran lagi, kenapa Castrix begitu super genius dan dapat melakukan hal apapun yang tak bisa kamu lakukan.

Beberapa orang yang beruntung, telah berteman dengan Castrix mereka. Dan mengubah dunia dengan kecerdasan yang melampaui batasan manusia normal pada umumnya.

Jika kamu ingin juga berteman dengan mereka, tinggal (Lucid Dream), (Sleep Palarayzed), (Astral Projection), atau sesuatu yang menghubungkanmu pada dunia alam bawah sadar, maka kamu akan bertemu dengannya ketika kamu memanggil namanya. Terserah mau kamu panggil apa. Nama itu adalah pilihan dari hatimu sendiri.

Efektifitas dari Castrix adalah = 90% infection memory and Physic.

Itulah pilihan metode untuk membuat Visual imajiner di dunia nyata. Untuk yang baru mengetahui hal ini, kamu bisa membuat visual imajiner dari metode yang Easy dulu, untuk di lanjutkan ke motede yang Normal...

Negara maju telah mengeluarkan Audio JesMet (Jessica Method). Mereka ingin menciptakan sebuah alat yang terbuat dari Spiritualitas manusia. SPIRITUAL MACHINE.Dan mencoba membuat perubahan zaman, dengan semua itu, dimana pada zaman tersebut Pikiran kitalah yang mengendalikan keadaan dan peristiwa di
dunia nyata..

<AKHIR KATA. INI BUKAN ARTIKEL UNTUK MENG HIPNOTIS. TETAPI DUNIA NYATAMU LAH YANG SEKARANG BERHASIL MENG HIPNOTISMU. APAKAH KAMU AKAN DIAM DALAM ATURAN RELATIFNYA ATAU TERBANGUN UNTUK MELAWAN. TERSERAH PADA PILIHANMU>

[TETAPLAH JAGA KESEIMBANGAN DUNIA NYATA DAN DUNIA PIKIRAN]

Sumber : Master Gofatik Hollow @ TeLEkiNesIS inDONesiA Facebook Group
Previous
Next Post »