Meditasi

July 22, 2012
peradaban manusia secara berangsur-angsur masih tetap menyadari da membuktikan bahwa aktifitas meditasi adalah gerbang menuju kebijaksanaan dan pencerahan tertinggi. meditasi adalah proses pemusatan pikiran pada satu titik demi tercapainya keheningan total, inilah cara satu-satunya untuk memasuki alam bawah sadar dengan sengaja.
berbagai manfaat banyak dialami oleh para praktisi meditasi sejak ratusan tahun yang lalu, karena pada tahap ketenangan yang terdalam tersebut, alam bawah sadar terbuka untuk anda otak-atik sesuai keinginan. meditasi juga berpengaruh dengan meningkatnya kinerja otak kanan dan kiri manusia, sehingga inner-power dalam diri kita dapat dipergunakan dan dipancarkan setiap saat dimanapun kita berada.
selain itu, hampir semua manusia menggunakan kehebatan otak mereka baru hanya 12% saja. sebab pikiran mereka masih dikekang oleh pemikiran2 logis dan sulit menerima sesuatu yang bersifat kejiwaan. jadi bermeditasi dapat mengaktifkan ribuan kemampuan otak yang tak terbayangkan betapa besar manfaatnya untuk manusia.
dampak meditasi yang sempurna sangat terlihat dari kejiwaan dan mental dari seorang praktisinya. contoh manfaat nampak jelas dari segi kebijaksanaan, aura, kecerdasan, intelektual, kharisma, dan pengontrolan emosi.
dalam lucid dream, meditasi bermanfaat sebagai penguat lucidity dan kemampuan pengontrolan.
Previous
Next Post »